Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Polsek Medan Area melaksanakan giat buka puasa bersama Muspika Kecamatan Medan Area serta Karyawan Thamrin Plaza dan Anak-anak Yatim Piatu, Rabu (30/5/2018) sekira pukul 18.00 Wib hingga pukul 20.00 Wib, di Lantai 7 Thamrin Plaza Jalan Thamrin, Kelurahan Rengas 2 Kecamatan Medan Area.

Kapolsek Medan Area Kompol Jesmi Girsang SIP mengatakan" Kegiatan tersebut atas Perintah Lisan Bapak Kapolrestabes Medan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H dan Hut Bhayangkara yang ke-72 tahun 2018 agar setiap Polsek jajarannya melaksanakan giat ibadah dan giat positif kepada masyarakat sekitar," ujar Kompol J.Girsang.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Medan Area Ali Sipahutar S.S.TP.MAP, Danramil 04 Medan Kota Mayor Kav Setyabudi S.Sos,Sth, Waka Polsek Medan Area Feriawan SH,
Dan Para Kanit / Panit dan personil Polsek Medan Area. Serta sebanyak 200 Anak Yatim / Piatu dari Panti Asuhan diwilayah hukum Polsek Medan Area.

Dalam kesempatan tersebut, Kata sambutan dari yang Mewakili Muspika Kec. Medan Area disampaikan oleh Danramil 04 Medan Kota Mayor Kav. Setyabudi, S.Sos, Sth.

Usai acara berbuka puasa dilanjut Sholat Maghrib berjamaah dan makan malam bersama yang dibawakan doa oleh Ustad H. Drs. Hamdani.

Dan kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian santunan / Tali Asih berupa uang dan Sarung kepada 200 orang anak Yatim/ Piatu.

" Seluruh rangkaian kegiatan buka puasa bersama Polsek Medan Area, Muspika Kec. Medan Area dan anak Yatim/ Piatu serta Karyawan Thamrin Plaza dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H dan HUT Bhayangkara Ke - 72  tahun 2018, telah selesai dilaksanakan, berjalan dengan aman dan terkendali," tandas Kompol J.Girsang. (Ik)
Leave A Reply