Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Belawan), Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, S.H., M.H., langsung turun untuk membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di ruas Jalan Sumatera Belawan, tepatnya di Simpang Mandiri Belawan, Kamis (24/5/2018) sore.

Didampingi Ketua Bhayangkari, 
perwira berpangkat dua melati emas dipundaknya ini mengatakan kegiatan tersebut rutin diadakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Belawan.

Selain itu, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Pelabuhan Belawan kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

" Dibulan Ramadhan ini kepolisian Polres Pelabuhan Belawan fokus pada kegiatan-kegiatan ibadah, menghormati antar pemeluk agama," ujar AKBP Ikhwan.

Dari pantauan wartawan, tampak dilokasi personil kepolisian Polres Pelabuhan Belawan membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor, kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil.

Dalam kegiatan ini, dibagikan sebanyak ratusan paket takjil dan nasi kotak. Dimana pembagian takjil diberikan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, Ketua Bhayangkari beserta perwira, anggota dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan.

" Dalam kegiatan ini melibatkan anggota Polres berikut perwira dan ibu -ibu Bayangkari ikut membagikan takjil, dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat terbantu," harapnya.

Dijelaskan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini, pelaksanaan bagi-bagi takjil, selain dari polres juga akan diteruskan di setiap Polsek-Polsek yang ada di wilkum Polres Belawan. Untuk hari ini khusus di Kecamatan Belawan, besok mungkin di Kecamatan Medan Labuhan sekaligus bergabung dengan wartawan Medan Utara," ujarnya.

AKBP Ikhwan juga berpesan kepada masyarakat Belawan untuk selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi. Ia juga berharap agar masyarakat dapat menjaga ketertiban kondusif di bulan Ramadhan ini untuk menjaga kebersamaan. (Rina)
Leave A Reply