Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Mayor Inf. Sunarto Kapenrem 031/WB.

INTAIKASUS.COM - (Pekanbaru), Mayor Inf.  Sunarto Kapenrem 031/wb lagi sibuk mendata Media yang Ikut Liputan Kedatangan Presiden Republik Indonesia ke Riau, Hari Selasa (8/5/2018).

Menurut Kapenrem 031/wb Mayor Inf. Sunarto, mengatakan bahwa "Kedatangan Presiden ke Riau Untuk Menghadiri Acara Partai Hanura, Dan Ke Rokan hilir Replangting Kebun Kelapa Sawit Dan Pemberian Sertifikat kepada Masyarakat di Daerah Rohil dan Acara juga yang di Laksanakan di Pekanbaru Riau, Dan kedatangan orang Nomor satu RI ke Riau Harus kita Amankan Tempat - tempat Yang di Kunjungi oleh bapak Presiden," ujar Sunarto.

" Media yang ikut Meliput kunjungan Presiden Tersebut harus Melalui Prosedur yang ada yang sudah di Tetapkan oleh Sikertariat Negara Dan Paspampres," ujar Kapenrem 031/WB Mayor Inf. Sunarto di Ruangannya.

Tugas Kapenrem 031/wb untuk Mendata Media atau Wartawan yang Ikut Meliput Kedatangan Presiden Republik Indonesia ke Riau, Dan Salah satu Prosedur yang di Lengkapin Wartawan di antaranya :

1. Paspoto 2 Lembar
2. Poto copi KTA Pers dan
3. Poto copi KTP

Yang tiga macam ini lah yang di Lengkapi oleh Wartawan yang Ikut Meliput Atas kedatangan Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. Kapenrem mengharapkan kepada Wartawan yang Ikut Meliput kedatangan Presiden tersebut Supaya Taat Pada Aturan yang ada," ujarnya. (Int)
Leave A Reply