Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (MEDAN), Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan melaksanakan Jum'at Barokah di Yayasan Griya Yatim Piatu dan Duafa Jalan Gaperta Ujung No. 44 A Medan, pada Jum'at (4/5).

Pelaksanaan Jum'at Barokah tersebut dilaksanakan oleh Unit Lantas Polsek Medan Helvetia dipimpin Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia Ipda Iwan Hermawan SH dan beberapa personilnya serta Personil Sabhara Polsek Medan Helvetia.

Giat ini juga turut dihadiri  Panit 1 Ipda S Harahap dan Panit 3 Sabhara Aiptu Nizar Nasution dengan didampingi personil Bhabin Polsek Medan Helvetia, Bripka Devi Aulia Lubis.

Kegiatan Jum'at Barokah Polsek Medan Helvetia ini  sekaligus memberikan bantuan tali asih alakadarnya kepada anak yatim piatu dan duafa, serta menyambangi Yayasan Griya Yatim Piatu dan Duafa di bawah asuhan Bapak Yusuf.

Dalam kesempatan itu, bapak Yusuf sebagai Pengasuh Yayasan Griya Yatim Piatu dan Duafa mengucapkan terima kasih atas kunjungan personil Polsek Medan Helvetia yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak asuhnya. 

" Insyaa Allah ke depannya personil Polsek Medan Helvetia menjadi panutan bagi personil lainnya serta tetap selalu dalam lindungan Allah SWT, amin..amin," sebut Yusuf.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH mengatakan, "kegiatan Jum'at Barokah ini rutin dilaksanakan dan sudah di masukan dalam Program Kepolisian Satgas Nusantara Bidang Management Sosial. Termasuk Sholat Subuh berjamaah dan di lanjutkan dengan Menyapa Subuh serta Maghrib Berjamaah," pungkasnya. (Rina)
Leave A Reply