Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Jelang bulan suci Ramadhan, Polsek Medan Baru melakukan razia miras dibeberapa lokasi, Sabtu (12/5/2018)  dini hari.

Razia ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Said Husen Sik bersama Panit 1 Reskrim Iptu Dwikora, Ipda Carles dan 17 personel Polsek Medan Baru yang terdiri dari unit Reskrim, unit Sabhara, unit Binmas,  unit Intel dan unit Lantas.

Sebelum pelaksanaan, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas dan sasaran yang akan dilaksanakan razia, yang selanjutnya bergerak menuju lokasi sasaran yang dituju antara lain Jalan Mongonsidi Medan Polonia, Jalan Wahid Hasym Simpang Barat  Medan dan Jalan Syalendra Medan.

Adapun hasil yang dicapai ataupun yang diamankan dari warung Hutajulu Jalan Wahid Hasym Simpang Barat sebanyak 100 botol.

Warung ucok Jalan  Mongonsidi Medan sebanyak 54 botol, warung Napitupulu Jalan Syalendra sebanyak 46 botol.
Total keselurah hasil razia miras sebanyak 200 botol yang terdiri dari berbagai jenis merk. Adapun jenisnya antara lain merk Step 4 botol, Inpus 4 botol, Mansien hourse 18 botol, khong kuat 31 botol, Asoka 8 botol, Royal Brewhouse 111 botol dan Brendy 24 botol.

Kapolsek Medan Baru  Kompol Martuasah Tobing SIK Mengatakan "Razia ini akan terus dilaksanakan dan kami berharap masyarakat berperan serta dalam memberantas penyakit masyarakat dengan cara memberi info kepada kepolisian," ujarnya. (Rel)
Leave A Reply