Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Rantauprapat), Komandan Kodim (Dandim) 0209/Labuhanbatu, Letkol Czi Denden Sumarlin, SE beserta Ibu dan rombongan menggelar Safari Ramadhan 1439 Hijriah ke sejumlah wilayah jajarannya. Seperti kunjungan rombongan Tim Safari Ramadhan 1439 H Kabupaten Labuhanbatu ini di Dusun I, Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan, Sabtu (19/5/2018).

Di lokasi, rombongan yang diikuti personel Koramil dan tokoh masyarakat setempat melakukan penyerahan santunan kepada anak yatim di salah satu rumah warga atas nama Bapak Karyo.

" Setiap hari kita kunjungi Koramil atau rumah warga masyarakat yang berbeda, berbuka puasa bersama anak yatim dan tokoh masyarakat. Harapan kita, kegiatan ini bisa membuat hubungan TNI dengan masyarakat semakin baik," ujar Dandim yang sempat menginap di desa ini selama semalam.

Di sela-sela acara berbuka puasa kemarin, Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin, SE meminta masyarakat meningkatkan silaturahmi, sehingga sesama warga bisa hidup rukun dan damai.

Hadir dikegiatan, antara lain Kasdim 0209/LB, Mayor Inf Ertiko Cholifa, SH, SPd, Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Bidang Pemerintahan yang mewakili Bupati Labuhanbatu, Hery, Camat Pangkatan, Khairuddin Nasution, Danramil 09/NL, Kapten Inf Hotman, Pasi Pers Kodim 0209/LB, Kapten Inf Hidayat, Pasiter Kodim 0209/LB, Kapten Inf Sudarsono, Pasandi Kodim 0209/LB, Letda Cpl L Simanjuntak, Kapospol Pangkatan Polsek Negeri Lama Ipda Pol Sutiyono, KH Ustadz Abdul Halim Hasibuan dari Padang Matinggi Rantau Prapat, Kades Sidorukun Suprapto, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu berjumlah 200 orang. (Penrem 022/Rn)
Leave A Reply