Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Riau), Aksi serangan terduga pelaku teroris kembali terjadi pada hari Rabu (16/5/2018) sekira pukul 09.00 Wib, di Mapolda Riau jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Informasi yang dihimpun sekira pukul 08.30 Wib, sebanyak 8 orang terduga pelaku teroris masuk menerobos petugas jaga Polda Riau. Selanjutnya seorang petugas tertusuk dan 3 pelaku ditembak mati. Sementara satu orang terduga teroris mengalami luka. 

Sedangkan empat rekannya berhasil kabur, usai melakukan penyerangan.
Penyerangan tersebut dilakukan dengan senjata tajam dan senjata api. 

Para pelaku menyerang dengan membabi buta. Mereka kemudian dilumpuhkan petugas kepolisian yang berjaga. Belum diketahui dari kelompok mana pelaku penyerangan. Namun diduga bagian dari kelompok JAD. Para pelaku masuk dengan menggunakan mobil Toyota Avanza ke Mapolda Riau melalui pintu pagar.

Pada saat mau dilakukan pemeriksaan terhadap Avanza tersebut, tiba-tiba keluar dari dalam mobil Avanza, seorang laki-laki sambil menggunakan samurai dan mengejar Polisi sehingga membacok seorang Polisi. Lalu seorang laki-laki tersebut berhasil dilumpuhkan dengan tembakan oleh Polisi yang bertugas.

Mobil Avanza tersebut melintas di halaman Mapolda Riau dan juga keluar 2 orang laki-laki dari dalam mobil dan bermaksud menyerang anggota Polri kembali, namun bisa dilumpuhkan kembali hingga dua orang tewas ditempat. Mobil tersebut menabrak anggota Polri, namun bisa dihentikan dan diamankan.

Pelaku diduga teroris sebanyak tiga orang ditembak mati, satu orang terluka dan empat orang melarikan diri. Salah satu pelaku terduga teroris terdapat bom melekat di badannya. 

Sementara anggota Polri satu orang mengalami luka bacokan samurai dan seorang mengalami luka akibat ditabrak mobil. Sejauh ini pihak Polda Riau bersama Densus 88 AT masih melakukan pengejaran terhadap kelompok teroris yang berhasil kabur tersebut. (Int)
Leave A Reply