Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Bamban), Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur, Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE beserta rombongan menghadiri acara buka puasa bersama di Masjid Nurul Huda, Desa Sido Mulyo, Kecamatan Bamban, Kabupaten Serdangberdagai, Kamis (24/5/2018).

Selain Bupati Sergai Ir H Soekirman, sejumlah pihak juga terlihat hadir di acara, di antaranya Kasdim 0204/DS, Kapolres Sergai, Kadis Kominfo Sergai, Ketua DPRD Sergai, Camat Sergai, Kepala SKPD dan tokoh masyarakat Sergai.

Dalam sambutannya, Bupati Ir H Soekirman mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan kerja Danrem 022/PT ke Kabupaten Sergai.

" Terima kasih kami ucapkan khususnya kepada TNI dan Polri atas segala dukunganya yang telah membantu pelaksanaan tugas pokok kami, sehingga meringankan kami dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara," ucap Bupati Ir H Soekirman.

Di kesempatan yang sama, Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkab Sergai atas penyambutan kunjungannya. Danrem 022/PT juga menyampaikan untuk selalu bersatu dalam menghadapi situasi saat ini.

Diakhir sambutannya, Danrem 022/PT mengingatkan kepada masyakarat yang para pihak yang hadir untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

Acara silaturahmi ini diakhiri dengan buka puasa bersama Danrem 022/Pantai Timur dengan Pemerintah Kabupaten Serdang Berdagai. (Penrem 022/Red)
Leave A Reply