Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM (Siantar), Dandenhubrem 022/Pantai Timur, Letkol Chb Catur membacakan amanat Pangdam I /BB, Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, SIP pada Upacara Bendera di Makorem 022/PT, Jalan Asahan Km 3,5 Pematangsiantar, Senin (14/5/2018).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Dandenhubrem 022/PT Letkol Chb Catur, Komandan Upacara Danton Hubrem 022/PT Lettu Chb E Sibagariang, petugas pengibar bendera personel Provost Korem 022/PT, peserta upacara seluruh personel Makorem 022/PT dan Para Balakrem jajaran Korem 022/PT setempat.

Amanat Pangdam I/BB yang dibacakan oleh Dandenhubrem 022/PT Letkol Chb Catur menyampaikan dalam waktu dekat umat Islam akan melaksanakan ibadah puasa. Semoga amal ibadah puasa yang dilaksanakan diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dalam amanatnya, Pangdam I/BB juga menyampaikan hasil kontingen Ton Tangkas Kodam I/Bukit Barisan, yang diwakili oleh Batalyon Armed 2/105 Kilap Sumagan menempati peringkat terakhir dari 17 kontingen pada lomba Ton Tangkas Piala Kasad TA 2018. 

"Hasil ini sangat mengecewakan bagi kita semua," ujar Pangdam I/BB.

Pada kesempatan yang membanggakan ini, Pangdam I/BB juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap prajurit dan PNS TNI AD Korem 022/PT yang terus berupaya memberikan darma baktinya pada bangsa dan negara. (Penrem 022/Rina)
Leave A Reply