Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Sesuai atensi Kapoldasu dan Kapolrestabes Medan, Polsek Percut Sei Tuan perketat penjagaan masuk. Senin (14/5/2018) pukul  10:00 Wib.

Dengan menggunakan rompi anti peluru dan senjata laras panjang,  personil piket jaga Polsek Percut Sei Tuan, usai apel pagi langsung merapatkan pintu gerbang dan memeriksa barang bawaan setiap orang yang datang ke Polsek.

Setiap orang yang masuk dengan membawa tas berukuran besar langsung di periksa dan ditanyakan kepentingannya serta diharuskan menitipkan kartu tanda pengenal.

Teror bom yang akhir-akhir ini terjadi baik itu kejadian di Mako Brimob, pengeboman tiga Gereja di Surabaya hingga yang baru saja terjadi hari ini yaitu kejadian pengeboman markas Polrestabes Surabaya membuat seluruh jajaran kepolisian di masing-masing wilayah di Indonesia siaga 1.

Kapolda Sumut telah mengatensikan pada seluruh jajarannya untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan di tempat-tempat ibadah serta markas-markas kepolisian di Indonesia.

Kapolsek Percut Sei Tuan,  Kompol Faidil Zikri mengatakan, terkait ditingkatkannya  pengamanan dan penjagaan di Polsek Percut Sei Tuan bahwa ini merupakan atensi pimpinan, maximum security dan over estimate demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

" Kendaraan tidak diperkenankan masuk dan harus memarkirkannya  diluar areal Mako," tandas Kapolsek. (Rina)
Leave A Reply