Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Silimakuta), Babinsa Koramil 12/Saribudolok, Kodim 0207/Simalungun, Serka Daniel dan Sertu Sardonis memberi pelatihan Peraturan Baris Berbaris dan Tali Temali kepada anggota Pramuka SMA Katolik, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Selasa (8/5/2018).

" Selain untuk meningkatkan disiplin, pelatihannya ini juga bertujuan memantapkan keterampilan (skill) para anggota Pramuka di SMA Katolik Saribudolok," kata Serka Daniel.

Hal senada dengan itu, Sertu Sardonis menambahkan, pelatihan dalam rangka pembinaan ini juga bermaksud untuk membangun kekompakan, kebersamaan, dan keseragaman gerak langkah anggota Pramuka sebagai sebuah tim.

Diakui kedua Babinsa Saribudolok ini, materi pelatihan diberikan dengan tidak mengganggu jadual pelajar pada anggota Pramuka di kelas.

" Latihan kepramukaan ini dilaksanakan pada jam ekstrakurikuler, yakni di hari Sabtu dan Minggu, sehingga tidak menganggu proses belajar di kelas," ucap Serka Daniel mengakhiri. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply