Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Pakpak Barat), Untuk mensukseskan pelaksanaan Program Kerja Desa, Pemerintah Desa Siempat Rube 4 menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Balai Desa Siempat Rube, Kecamatan Siempat Rube, Kabupaten Pakpak Barat, Senin (28/5/2018).

Babinsa Ramil 06/Kerajaan   Sertu M. Lingga ikut menghadiri undangan rapat Musrembangdes yang dilaksanakan di Balai Desa Siempat Rube 4, Kecamatan Siempat Rube, Kabupaten Pakpak  Bharat. 

Kegiatan Musrenbangdes dipimpin oleh Camat Ir Efendi Berutu.
Dan juga turut dihadiri Kades Siempat Rube 4 Hotma R Tumangger, Babinsa Ramil 06/Kerajaan Sertu M. Lingga, Ketua BPD Nuel Padang beserta anggota, Tokoh Masyarakat, dan Ketua Rw/Rt.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mempercepat dan melancarkan pembangunan Desa Siempat Rube 4 guna mensejahterakan masyarakat.

Sementara Kepala Desa (Kades) Siempat Rube 4, Hotma R Tumangger, dalam sambutannya menyampaikan tentang rencana program pembangunan di Desa Siempat Rube 4 mengacu pada Rencana Kerja Pembangunan Desa.
Babinsa Ramil 06/Kerajaan  Sertu M. Lingga mengatakan "Musrenbang Desa merupakan forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu Pemdes bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

" Adapun maksud dan tujuan Musrenbang Desa ini adalah salah satunya untuk monitoring dan evaluasi serta pengawasan pelaksanaan APB Desa Tahun Anggaran 2018 yang  sedang berjalan," bebernya. (Penrem 023/Rn)
Leave A Reply