Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Rombongan Komisi 6  dengan Dharma Wanita PD. Pasar Kota Medan didampingi Direktur Keuangan PD. Pasar Kota Medan Bapak Osman Manalu (baju warna belang biru terong).

INTAIKASUS.COM - (Medan), Komisi 6 DPR RI menjalani Kunjungan Kerja (Kunker) nya ke Pasar dan Pusat Pasar dalam hal meninjau harga pangan dalam menghadapi Bulan suci Ramadhan bagi umat muslim, karena melonjaknya harga sangat dikhawatirkan oleh Pemerintah dan rakyat,  Sabtu (26/5/2018).

Dalam hal ini, rombongan Komisi 6 DPR RI mengelilingi Pasar dan  Pusat Pasar Medan yang didampingi oleh Direksi PD. Pasar Kota Medan beserta jajarannya dan bertanya langsung kepada Para Pedagang. Baik Pedagang Daging, Sembako dan Sayur mayur.

Para Pedagang mengatakan "sampai saat ini harga masih kondusif, rata-rata barang yang kami jual harganya masih terjangkau oleh Pembeli dengan dibuktikan barang dagangan kami tetap habis terjual setiap harinya tanpa ada keluhan," kata pak haji yang sehari-harinya menjual daging sapi.

Hal senada dengan itu,  pedagang yang lain juga mengatakan hal yang sama. Hasil pantauan ini sangat memuaskan rombongan komisi 6 DPR RI.

Kepada awak media, Rombongan Komisi 6 DPR RI ini mengatakan "harga Pangan di Pasar dan di Pusat Pasar Medan ini kondusif dan ini tidak terlepas juga dari kinerja PD. Pasar Kota Medan dengan membuka Kedai Kita sebagai acuan harga di pasar Kota Medan ini. Dan diharapkan PD. Pasar Kota Medan tetap menjaga kekondusifan harga ini sampai akhir bulan Ramadhan dan seterusnya," ungkapnya.

Selanjutnya Direktur Operasi PD. Pasar Kota Medan (Bapak DR. Jhonny Anwar, MM) mengatakan "Kami selaku PD. Pasar Kota Medan akan selalu terus memantau perkembangan harga Pangan di Bulan Ramadhan ini agar tetap kondusif. Selain itu kami juga tetap menjaga keamanan dan kenyamanan Pasar agar tetap kondusif.

" Kami bangga andai kami tetap bisa menjaga keamanan dan kenyaman Pasar di Kota Medan ini", ungkapnya mengakhiri. (Red)
Leave A Reply