Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Lima Puluh), Babinsa Koramil 03/Lima Puluh, Kodim 0208/Asahan, Pelda Arohmanto ikut membantu memerangi rumput liar alias gulma di lahan seluas 10 rante milik petani bernama Rejo di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Senin (25/5/2018).

" Tujuan pembersihan gulma ini adalah agar tanaman padi tetap subur dan dapat tumbuh secara normal tanpa ada parasit lain yang mengganggu, sehingga nanti padi yang ditanam hasilnya bisa memuasakan seperti yang diharapkan oleh pemiliknya, Rejo," kata Pelda Arohmanto.

Ditambahkan Danramil 03/Lima Puluh, Mayor Inf Makmur Siahaan, kegiatan pembersihan gulma ini paling tidak seminggu sekali harus dilaksanakan karena tanaman pengganggu ini sangat cepat perkembangannya dikarenakan dapat tumbuh bareng dan dapat makan bersama tanaman utama.

" Kami berharap para Babinsa di sela-sela kesibukan di akhir tahun yang cukup padat ini bisa meluangkan waktunya untuk ke wilayah binaan dalam rangka memberikan suport dan memberikan semangat untuk sudara kita para petani. Kuatnya Negara apabila Tentaranya menyatu dengan rakyatnya terutama para petani," kata Danramil. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply