Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Dalam rangka perayaan Ulang Tahun ke-68 Batalyon Zeni Tempur I/Dhira Dharma Kodam I/BB dan kenaikan pangkat 40 personel periode 1 April 2018, menggelar syukuran  di Aula Suganda Mako Yonzipur I/DD, Jalan Kapten Muslim Ujung, Medan Helvetia, Senin (16/4/2018) malam.

Tak hanya dihibur musik keyboard, doorprize, dan pemotongan tumpeng, tetapi juga diriuhkan dengan acara lomba makanan dengan tim penilai dari tamu undangan.

Adapun para tamu undangan yang hadir di antaranya : Danyon Kav 6/NK Letkol Kav Syamsul Arifin, Danyon Raider 100/PS Letkol Inf Lizardo Gumay, Danyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Tamaji, dan belasan tamu ikut menguji satu persatu masakan yang dihidangkan sebelum akhirnya disantap.

Sebelumnya, pembukaan acara diawali dengan sambutan Komandan Yon Zipur I/DD, Letkol Czi Reilman Yudha yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng syukuran HUT ke-68 Yon Zipur I/DD serta kenaikan pangkat sejumlah personel.

Dalam sambutannya, Danyon Zipur I/DD Letkol Czi Rielman Yudha,  berharap, syukuran HUT ke-68 ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pengabdian dalam rangka mendukung tugas pokok satuan dan Kodam I/BB.

" Profesionalisme prajurit Yon Zipur I/DD tak bisa ditawar-tawar lagi dan harus ditingkatkan dengan cara belajar dan terus berlatih. Selain itu, saya mohon doa restu agar Yon Zipur I/DD tetap bisa memberikan bakti terbaik untuk bangsa dan negara," ucap Danyon.

Di kesempatan itu, Danyon juga menyampaikan sejumlah harapan dan arahan kepada seluruh personel Yon Zipur I/DD. Di antaranya, prajurit Yon Zipur I/DD harus terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam rangka mendukung tugas pokok TNI.

Sementara itu, Pasi Intel Yon Zipur I/DD, Kapten Czi Togap Hutabarat yang mewakili 40 personel naik pangkat menegaskan, "apa yang diraih saat ini tidak terlepas dari doa dan dukungan satuan, serta keluarga," ucapnya.

Di acara itu, Danyon didampingi istri berkesempatan memotong tumpeng untuk kemudian diserahkan kepada prajurit termuda, yakni Pratu M Arif.
Kemudian acara dilanjutkan dengan pengumuman aneka lomba yang diikuti prajurit, lomba kompi terbaik, dan lomba masakan terenak. (Rina)
Leave A Reply