Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (MEDAN), Penerangan Kodam I/BB melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Sari Mutiara Indonesia yang dipimpin oleh Kasi tuud Pendam I/BB Mayor Caj (K) Lisbet Asima H. Manurung bersama Wakil Rektor 3 USM Indonesia Karnirus Harefa, S.Kep, S.Pd, M. Biomed, pada Kamis 12 April 2018 di Lapangan Univeritas Sari Mutiara Indonesia Jalan Kapten Muslim No. 79 Medan.

Pada kesempatan tersebut, Kasi Tuud Pendam I/BB menyampaikan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan USM Indonesia yang bertujuan menjalin hubungan harmonis antara Pendam I/BB dengan USM Indonesia. 

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan agar selalu mengembangkan komunikasi yang baik. Komsos merupakan salah satu metode untuk meningkatkan hubungan prajurit TNI AD khususnya Pendam I/BB dengan segenap Mahasiswa-Mahasiswi guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang solid.

Lebih lanjut Kasi tuud menyampaikan, dengan adanya pelaksanaan kegiatan Komsos ini berdampak positif untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta mempererat hubungan emosional bersama masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat sekililingnya. Mengingat esensi membangun karakter bangsa ini sangat penting, maka perlu kemauan dan komitmen segenap komponen masyarakat untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai norma diatas kepentingan sesaat sehingga kepentingan bangsa dan negara menjadi tujuan utama.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Rektor 3 USM Indonesia menyampaikan ucapkan terima kasih berkenan memberikan metode dan materi kepada Mahasiswa-Mahasiswi USM Indonesia, untuk menjalin silaturahmi dan bekerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan Komsos ini dilaksanakannya dapat diterima positif bagi para Mahasiswa-Mahasiswi USM Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kaurdal Pendam I/BB, Para Dosen USM Indonesia dan Para Pengurus USM Indonesia. (Red)
Leave A Reply