Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Sibolga), TIM Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal (Itjen) Tentara Nasional Indonesia yang berjumlah 7 (tujuh ) orang kunjungan ke Komando Resor Militer (Korem) 023/Kawal Samudera diterima langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 023/KS,  Kolonel Inf Donni Hutabarat, bertempat di Ruang Lobby Makorem 023/KS Jalan Datuk Itam  Nomor 1 Kota Sibolga, pada Saptu, (23/4/2018), pukul 08.00.

Tim berjumlah 7 (tujuh ) orang, yakni :
1. Kol Caj Sulistyono sebagai Ketua TIM

2. Anggota Tim :
- Kol Laut Heru S
- Kol Tek Mangasa Manullang
- Kol Arm Syahrul
- Kol Kav Penly Sinaga
- Letkol Czi Utama Hadi
- Mayor Laut Ida Prihatini

3. Pendamping Mayor Inf Yudhi Yahya – dari Itdam I/BB.

Kunjungan Tim Wasrik tersebut bertujuan dalam rangka fungsi kontrol dari Komando atas terhadap satuan setingkat Korem dan jajaran untuk melaporkan pertanggung jawaban keuangan anggaran yang diterima selama Tahun Anggaran 2017.

Kegiatan selama satu hari tersebut dihadiri oleh Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, para Komandan Satuan (Dansat) jajaran Korem 023/KS,  para Perwira Staf Korem 023/KS dan para Bintara pembuat Wabku di masing-masing staf.

Dalam sambutannya, Danrem 023/KS KOL inf Donni Hutabarat  mengucapakan "selamat datang kepada tim Wasrik Itjen TNI yang akan melaksanakan tugas di Korem 023/KS, Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi Korem 023/KS karena mendapat kunjungan Tim  Wasrik Itjen TNI, guna memperbaiki kinerja dan berharap agar dapat memberikan arahan kepada Staf dan Satuan Jajaran Korem 023/KS bila dalam pelaksanaan Wasrik ada temuan dan  kekurangan maupun  kesalahan produk-produk   kelengkapan administrasi," kata Danrem 023/KS Lulusan Akmil 1990 ini.

Sementara itu, Ketua TIM Kol Caj Sulistyono dalam sambutannya menyampaikan "Terimakasih atas sambutannya di Korem 023/KS ini. Tim Wasrik tujuannya adalah untuk melaksanakan pemeriksaan bukan untuk mencari kesalahan namun meluruskan kesalahan apabila ada yang harus diluruskan sehingga tidak terulang lagi di masa yang akan datang, oleh sebab itu, kehadiran Tim Wasrik ini membantu solusi untuk meluruskan apabila ada kesalahan," ujarnya.

Ketua Tim Wasrik mengharapkan supaya pelaksanaan Wasrik dikomunikasikan yang baik dan dikonsultasikan apa yang belum paham dan belum dimengerti dan supaya nantinya pelaksanaannya sesuai dengan rencana. (Penrem 023/Rina)
Leave A Reply