Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (MEDAN), Bertempat di Mesjid Al Mujahirin Komplek Perumahan Bumi Asri Medan Helvetia, personil Polsek Medan Helvetia dipimpin langsung oleh Wakapolsek Medan Helvetia AKP Zulkifli Harahap SH menggelar Jumat Barokah, Jum'at (13/4).

Kegiatan keagamaan yang dilakukan setiap hari Jumat ini juga dihadiri Kanit Provos Polsek Medan Helvetia, Aiptu Sutrisno, dan Panit 2 Binmas Polsek Medan Helvetia, Aiptu Dame Sembiring serta beberapa Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia, Aiptu Aswal, Aiptu IR Sipahutar, Bripka Chandra Hsb, dan Bripka IGDH Simbolon.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Jum'at Barokah diawali dengan Sholat Jum'at berjamaah yang turut dihadiri oleh warga masyarakat seputaran Perumahan Bumi Asri khususnya warga perumahan Bumi Asri.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni SH, melalui Wakapolsek Medan Helvetia mengatakan, kegiatan Jum'at Barokah ini rutin dilaksanakan setiap minggunya yaitu di hari Jum'at. Di Jum'at barokah ini Kapolsek Medan Helvetia dan personil membawa bingkisan buah-buahan alakadarnya, serta beberapa kotak minuman gelas mineral untuk di makan bersama setelah usai Sholat Jum'at berjamaah.

" Tujuan kegiatan Jum'at Barokah ini di laksanakan agar kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan menjalin komunikasi langsung kepada masyarakat serta menyampaikan pesan – pesan khamtibmas dan juga menghimbau untuk saling menjaga Kondusifitas selama Pilkada serentak pada tahun 2018 ini," kata Kompol Trila melalui AKP Zulkifli.

Ketua BKM Mesjid Al-Mujahirin mewakili masyarakat perumahan Bumi Asri mengucapkan,  ribuan terima kasih kepada personil Polsek Medan Helvetia yang telah melaksanakan Jum'at Barokah dan menyampaikan pesan – pesan Khamtibmas kepada warga Komplek Bumi Asri.

" Kami akan selalu mendoakan seluruh Personil Polsek Medan Helvetia agar tetap di lindungi oleh ALLAH SWT dan menjadi Personil Polri yang tawaqal serta menjadi sauri tauladan. Kami mendukung Pilkada serentak tahun 2018 Damai dan Tanpa Sara," ungkapnya. (Rina)
Leave A Reply