Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (MEDAN), Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri pimpin pelaksanaan pembersihan kantor Polsekta Percut Sei Tuan, Senin (23/4/2018) jam 09:00 WIB.

Usai melaksanakan apel pagi dan pengarahan terhadap anggotanya,  Kapolsek langsung memberikan contoh pada bawahannya dengan menyapu dan membersihkan plafon kantor dari kotoran yang menempel.

Melihat pimpinanya terjun langsung mengerjakan pembersihan secara spontan anggotanya pun langsung mengambil alat-alat kebersihan dan langsung membersihkan semua sudut ruangan disana.

Kompol Faidil Zikri ketika dihampiri wartawan mengatakan, sudah nampak kotor bang dan dinding langit-langit kantor juga jelek dipandang mata. Jadi harus segera kita bersihkan agar masyarakat yang datang ke sini dapat merasakan nyaman.

" Kalau kotor kan ngak nyaman rasanya bang, iya kan," ucap Kapolsek.
Sembari menambahkan,  kebersihan kan sebagian dari iman, artinya apa ? Artinya jika kita bersih ya lingkungan kerja dan tempat tinggal bersih berarti iman kita akan semakin baik.

" Dan ini harus dimulai dari diri sendiri. Makanya saya selalu mengatakan pada anggota agar menjaga kebersihkan di lingkungan kerja," ungkap Kapolsek sambil terus membersihkan plafon depan kantor Polsekta Percut Seituan. (Red)
Leave A Reply