Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Rantauprapat), Apel gabungan TNI-Polri dan Pemda di Kabupaten Labuhanbatu diharapkan menjadi simbol untuk lebih memantapkan sinergitas dan soliditas dalam rangka mengawal Pilkada serentak 2018 yang aman, lancar dan jujur serta adil.

Penegasan ini disampaikan Bupati Labuhanbatu, H Pangonal Harahap, SE, MSi saat bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada apel gabungan TNI-Polri dan Pemda di Lapangan Ikabina Enpabolo, Jalan HM Thamrin Rantauprapat, Selasa (17/4/2018).

Upacara gabungan 17-an ini dilaksanakan rutin pada setiap bulannya dan penyelenggaraannya dilakukan dengan bergantian.

Di kesempatan itu, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat Labuhanbatu yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

" Kepada seluruh aparatur negara, mulai dari TNI-Polri dan ASN tanpa terkecuali harus tetap menjaga netralitas dengan tidak berpihak kepada kelompok tertentu dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2018 ini," imbau Bupati.

Diakhir amanatnya, Bupati mengimbau dukungan dan partisipasi dari semua pihak pada semua program yang telah dicanangkan.

Hadir dalam acara tersebut  antara lain : Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin, SE, Kabagops Polres Labuhan Batu Kompol J Panjaitan, Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat Sobandi, SH, MH, para pejabat utama TNI-Polri di Labuhanbatu, serta unsur Forkopimda lainnya. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply