Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Deliserdang), Polres Deliserdang kedatangan TIM Supervisi dari Biro Perencanaan (Birorena) Polda Sumatera utara, Rabu (11/04/2018) siang, di Aula Tribrata Mapolres Deli serdang, bergabung dengan Polrestabes Medan dan Polres Pelabuhan Belawan.

Kedatangan TIM disambut langsung Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.I.K beserta pejabat utama Polres Deliserdang, team supervisi Birorena Polda Sumut yang diketuai AKBP Bazawato Zebua SH, MH dan anggota Team Penata TK.1 Dion Sofian, Penata Sopar Hutasoit, Penata Mariana.

Pelaksanaan Supervisi di buka oleh Kapolres Deliserdang dalam hal ini di wakili oleh Waka Polres Deli serdang  Kompol Arnis Syafni Yanti, SE, pada kesempatan tersebut menyampaikan "ucapan selamat datang kepada team supervisi birorena Polda Sumut, kemudian atas nama pimpinan mengucapkan selamat datang di Polres Deliserdang, dan menyampaikan rasa sukur atas kedatangan team yang akan memberikan pengarahan tentang penggunaan anggaran yang di berikan negara kepada kepolisian khususnya Polres Deliserdang, sehingga  diharapkan nantinya tidak terjadi kesalahan atau kekeliruan dalam penggunaan anggaran yang sudah di berikan oleh negara untuk membiayai setiap kegiatan di Jajaran Polres Deliserdang".

Kemudian Team supervisi Birorena Polda sumut memberikan arahan dan pembinaan di bidang aspek perencanaan, aspek pelaksanaan anggaran dan pembinaan anggaran tahun 2018.

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan dan bimbingan dari Kabagdalprogar Birorena Polda sumut AKBP Bazawato Zebua, kegiatan tersebut di ikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasikeu Polres Delis serdang serta perwakilan dari Polrestabes Medan dan Polres Pelabuhan Belawan.

Setelah memberikan bimbingan dan arahan, kemudian Kapolres Deli serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, mengajak ketua team Supervisi AKBP Bazawato Zebua beserta rombongan untuk melihat proses pembangunan gedung baru di Polres Deliserdang, seperti ruangan National Traffic Management Centre (NTMC) sebagai pusat kendali informasi dan komunikasi yang mengatur lalu lintas di Indonesia, kemudian ruangan satuan penyelenggara administrasi SIM (SATPAS), bangunan gudang Sat Sabhara, Pembanguan gedung Sentral pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) dan ruangan pelayanan pengurusan Surat keterangan catatan Kepolisian (SKCK).

Setelah melihat pesatnya pembangunan sarana dan prasarana di Polres Deliserdang, Ketua Team supervisi AKBP Bazawato Zebua menyampaikan " rasa salut dan merasa bangga atas upaya yang telah di lakukan oleh Polres Deliserdang dalam melengkapi sarana dan prasarana pendukung dalam pelaksanaan tugas kepolisian, tentunya pembangunan sarana dan prasarana ini adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat, " tuturnya. (Rina/Rel)
Leave A Reply