Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Pematangsiantar), SMA Kartika 1-4 berhasil merebut Piala Bola Volly Danrem 022/PT dan menjadi juara umum setelah berhasil mengalahkan SMK Persiapan Pematangsiantar dengan 3-1 dalam laga final yang berlangsung di lapangan Bola Voli Makorem 022/PT Jln. Asahan Km 3,5 Pematangsiantar, Senin (24/4).

Berakhirnya pertandingan tersebut, sekaligus menutup kejuaran Bola Volly yang ditutup langsung oleh Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi, S.E, yang ikuti menyaksikan pertandingan final didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Wiwid Khoirul Hadi dan Kasiops Rem 022/PT.

Sementara itu, juara ketiga dan keempat masing-masing Tim Bola Volly SMKN.2 Pematangsiantar dan SMAN 1 Pematangsiantar.

Diakhir acara Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi, S.E didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Wiwid Khoirul Hadi menyerahkan Piala, Piagam Penghargaan dan uang pembinaan kepada masing-masing  Perwakilan Tim Bola Voli yang mendapat juara.

Kepada tim yang telah berhasil menjadi juara, Danrem 022/PT memberikan ucapan selamat dan lebih giat berlatih untuk meningkatkan prestasi dan bisa menjadi juara di tingkat yang lebih tinggi lagi, dan bagi yang belum berhasil menjadi juara.

" Diharapkan agar berlatih terus menerus dan kontinyu supaya di kejuaraan yang akan datang dapat menjadi juara," pesan Danrem 022/PT. (Penrem 022/PT)
Leave A Reply