Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (MEDAN), Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw dan Koorspripim Polda Sumatra Utara Olahraga pagi dan meninjau cek kesiapan personil Pos Pol Air Samosir. Bertempat di seputaran wilayah Tuk-Tuk Samosir, Rabu (18/04/18).

" Kegiatan olahraga jalan santai dan senam pagi yang dilakukan ini bersama personil, untuk keseimbangan tubuh. Lebih jauh melancarkan peredaran darah dalam tubuh dan didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, "ujar Kapoldasu.

Lanjut dikatakannya, selain menjaga tubuh agar tetap sehat, bahwa kebersamaan untuk menumbuh kembangkan soliditas antar sesama personel juga harus terus di pupuk rasa semangat untuk tetap kompak. Seterusnya kembangkan jiwa kebersamaan untuk selalu memulai kerja, sederhana tapi menumbuhkan rasa percaya masyarakat akan keberadaan Polri," sebut Kapolda lagi.

Giat ini dilaksanakan dengan tujuan, sekaligus memantau situasi Kamtibmas di seputaran wilayah Tuk-Tuk Samosir dan melakukan peninjauan secara langsung terhadap Pos Pol Air Samosir. Dan mengecek kesiap siagaan personil yang melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di seputaran wilayah Tuk-Tuk Samosir. (Rel)
Leave A Reply