Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

DELISERDANG, Satgas TMMD Kodim 0204/Deliserdang tidak setengah-setengah dalam membangun jambur di Desa Namomirik, Kecamatan Kutalimbaru. Selain lantai jambur yang dibuat lebih refresentatif dari sebelumnya, fasilitas pendukung lain yang tak kalah pentingnya juga dihadirkan, yakni kamar mandi, tempat mencuci, dan kakus (MCK).

Komandan Koramil (Danramil) 02/Kutalimbaru, Kodim 0204/DS, Kapten Arm Hasian Tamba menjelaskan, pengerjaan yang dilakukan hingga Kamis (12/4/2018) di jambur Desa Namomirik adalah pemasangan dan pengecoran balok gantung serta pemasangan batu bata dengan panjang 12 meter, lebar 8 meter.

" Selain itu, juga dilakukan pengerjaan berupa pemasangan batu bata, pemasangan besi pondasi tiang dan pemasangan batu bata lubang septik tank MCK," jelasnya.

Selain jambur di Desa Namomirik, Satgas TMMD Kodim 0204/DS juga membangun jambur di Desa Suka Dame. Progres pekerjaan hingga Kamis (12/4/2018) adalah pemasangan mal untuk mengecor pondasi tiang jambur dengan panjang 16 meter, dan lebar 6 meter.

Dengan dibangunnya MCK ini, lanjut Danramil, diharapkan warga Desa Namomirik akan lebih nyaman saat menggunakan jambur untuk berbagai kegiatan, semisal pelaksanaan pesta adat pernikahan maupun pesta adat kematian. (Red)
Leave A Reply