Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Kutalimbaru), Usai memberikan pengarahan dan menyemangati masyarakat Desa Namomirik dan Desa Sukadame di Jambur Dusun VI Namobatu Namomirik, Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi memberikan taliasih kepada masyarakat dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Pemberian taliasih tersebut saat kunjungan Danrem 022/PT bersama Tim Wasev TMMD dari Kodam I/BB dipimpin Kolonel Arm Anggoro didampingi Dansatgas TMMD ke-101 Kodim 0204/DS Letkol Arm Asep Hendra Budiana.

Pada kesempatan itu, Danrem menyampaikan agar para orangtua dapat menyekolahkan anak-anaknya dengan setingi-tingginya jika mampu dan Danrem juga mengajak para generasi penerus yang ada di Kec. Kutalimbaru untuk masuk TNI.

" Sekolahkan dan beri pendidikan yang layak bagi anak-anak bapak-bapak dn ibu-ibu, ingat semua harus mengecap pendidikan yang layak, jangan pernah putus asa untuk mendukung anak mengejar cita-citanya, saya saja anak petani, dulu sekolah jalan kiloan meter, tapi berkat dukungan orangtua, taat ibadah dan  kemauan untuk belajar makanya saya bisa berhadapan dengan bapak-bapak disini, "ucap Danrem.

Selain itu, Danrem juga mengajak para generasi penerus di Kutalimbaru untuk berlomba masuk TNI agar bisa seperti dirinya. "Apakah disini para orangtua mau gak anaknya jadi tentara, "tanya Danrem.

Lantas, masyarakat pun menjawab serentak dengan lantang. "Mau pak, mau kali pun pak, "sebut puluhan masyarakat.

Dandim, segera data siapa yang mau masuk TNI, dan mohon disosialisasikan ke masyarakat bagaimana caranya mendaftar masuk TNI. "Masuk mendaftar menjadi tentara tidak dikutip biaya sesenpun, semuanya gratis, jika ada yang mengiming-ngiming minta imbalan agar bisa memasukan tentara, itu bohong. 

Beritahu kesaya atau Dandim jika ada yang minta uang untuk masuk tentara, "tegas Danrem.

" Kami sangat berterima kasih kepada TNI, khususnya Bapak Danrem 022/PT dan Bapak Dandim yang telah membangun sarana dikampung kami yang sudah lama kami impikan ini, mungkin kalau bapak-bapak tentara tidak datang, entah kapan kampung kami ini disentuh pembangunan memadai, kami doakan bapak Danrem dan Dandim cepat jadi Jenderal, "ujar warga Namomirik Sinulingga saat digelar pertemuan bersama Danrem dn Tim Wasev TMMD dari Kodam I/BB.

" Aamin, Aamin, Aamin, makasih bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir disini. Kami (TNI) hanya pelaksana saja atas perintah komando atas untuk membangun daerah terisolir seperti disini, untuk itu saya sangat berterima kasih karen masyarakat disini telah banyak mendukung dan membantu TNI dalam program TMMD, "ucap Danrem.

Danrem juga mengatakan bahwa dirinya berharap agar masyarakat dapat merawat dan memelihara apa yang telah dilaksanakan Satgas di kampung mereka.
"Apa yang telah dikerjakan TNI-Polri dikampung ini adalah untuk masyarakat disini dan saya harap agar dirawat dan dipelihara, "pesan Danrem.

Terkait 38 tahun tidak ada penerangan listrik, Danrem berjanji akan menindaklanjutinya ke Pemkab Deliserdang agar kampung ini dimasukan listrik. "Setelah saya dengan pemaparan Dansatgas bahwa penerangam listrik akan diberikan dengan alat solar sheld, "sebut Danrem. (Red)
Leave A Reply