Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (SUNGGAL), Hari pertama Razia Ops Patuh Toba 2018, personel Unit Lalulintas Polsek Sunggal tilang 24 kendaraan yang tidak melengkapi surat-surat dan perlengkapan kendaraan, di Jalan TB Simatupang, Sunggal Medan, Kamis (26/4/2018) sekira pukul 12.00 Wib.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan didampingi Panit I Ipda AG Lubis, Panit II Ipda Gunawan Efendi dan 6 anggota lantas. 
Iptu Syahri Ramadhan mengatakan, kegiatan razia Ops Patuh Toba 2018 bertujuan menertibkan pengemudi yang tidak melengkapi surat-surat dan perlengkapan kendaraan. 

" Kita melakukan razia ini dalam rangka Ops Patuh Toba 2018 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 26 April 2018 s/d 9 Mei 2018," ungkap Iptu Syahri.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk membawa surat-surat kendaraan saat mengemudi serta memakai perlengkapan sesuai standar yang berlaku

" Kami juga menghimbau kepada masyarakat,  supaya membawa surat-surat kendaraan saat berkendara, memakai perlengkapan dan tidak melanggar rambu-rambu lalulintas untuk mencegah kecelakaan dan untuk menghindari pelanggaran," himbaunya.

Hasilnya, 24 set surat tilang diberikan pada pengendara roda dua yang tidak membawa surat-surat kendaraan dan tidak memakai perlengkapan berkendara. Selain itu sebanyak 4 kendaraan roda dua juga turut diamankan di Mapolsek Sunggal.

" Razia ini atas arahan Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH Sik MH. Kita menindak para pelanggar lalu lintas yang kasat mata. Seperti tidak menggunakan helm, tidak menggunakan kaca spion, melawan arah dan melanggar lalu lintas. Itu adalah prioritas razia ini," tegasnya.

Pantauan di lokasi, saat razia digelar banyak pengendara yang berbalik arah melihat petugas. Dari puluhan pengendara yang berbalik arah, tak sedikit tampak anak sekolah menengah pertama (SMP) yang seusai melakukan ujian nasional mencoba kabur dari razia petugas. Tanpa rasa takut, pelajar yang sedang bercoret-coret baju itu melawan arus lalu lintas menghindari razia petugas. (Red)
Leave A Reply