Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Kontingen Ton Tangkas Kodam I/BB dari Yon Armed 2/105 Kilap Sumagan berfoto bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo sebelum diberangkatkan menuju Cipatat, Bandung.

INTAIKASUS.COM - (Siantar), Seluruh prajurit dan PNS TNI AD di jajaran Korem 022/Pantai Timur diimbau untuk mendoakan kontingen Peleton Tangkas (Ton Tangkas) Kodam I/BB menjadi yang terbaik dalam Lomba Ton Tangkas Piala Kasad di Cipatat, Bandung, Sabtu (28/4/2018) ini.

" Tak satupun bantuan yang bisa kita berikan melainkan doa. Untuk itu, selama perlombaan, mari kita iringi dengan doa," ucap Kasilog Korem 022/PT, Letkol Caj (K) Dra Usni, Senin (23/4/2018).

Ajakan berdoa untuk Ton Tangkas Kodam I/BB, dilakukan Letkol Caj (K) Dra Usni sebelum mengakhiri pelaksanaan Upacara Bendera Senin di lingkungan Korem 022/PT, di mana dirinya bertindak sebagai Inspektur Upacara.

" Kiranya rekan-rekan kita yang sekarang sedang mempersiapkan diri untuk berlaga, diberikan kekuatan, kesehatan lahir dan batin, lindungan serta keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga mereka bisa memenangkan pertandingan demi pertandingan," ucapnya.

Untuk diketahui, kontingen Ton Tangkas Kodam I/BB di Piala Kasad 2018 ini berasal dari Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 2/105 Kilap Sumagan. Tim dipimpin langsung Danyon Armed 2/105 Kilap Sumagan, Letkol Arm Heri Pujiyanto, SSos. (Penrem 022/Rina)
Leave A Reply