Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM - (MEDAN), Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap para jemaat yang melaksanakan ibadah di Gereja, Polsek Patumbak Polrestabes Medan melaksanakan program Sambang Kasih, Minggu (15/4).

Kali ini Sambang Kasih Polsek Patumbak menurunkan beberapa personel dan ditempatkan diberbagai Gereja di Wilayah hukumnya yakni GBKP Simpang Marendal Kecamatan Medan Amplas, Gereja Katolik Santo Diego Martoba Jalan SM Raja KM 10 Medan, GKPS Marendal Jalan Tritura Medan Amplas, Gereja GKPI Martoba Jalan SM Raja Medan Amplas.

Kapolsek Patumbak, Kompol Yasir Ahmadi SH.SIK, kepada wartawan  mengatakan, bahwa pihaknya akan rutin menurunkan personel untuk membantu kegiatan keagamaan agar para warga yang melaksanakan ibadah lebih tenang.

" Kegiatan Sambang Kasih ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan saat kebaktian, keamanan para jemaat sekaligus menjaga arus lalu lintas kendaraan. Selain itu kegiatan ini juga dapat meningkatkan kerjasama dengan pemuka agama serta pemuda Gereja dalam memelihara Kamtibmas," ujar Kompol Yasir sembari  menambahkan bahwa Gereja yang disambangi adalah Gereja yang menjadi prioritas di wilayah hukum Polsek Patumbak.  (Rina)
Leave A Reply