Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (MEDAN), Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni.SH. mengambil Apel Patroli 3C Gabungan dengan instansi terkait yaitu TNI AD Yon Zipur 1/DD yang di pimpin Pasi Intel Yon Zipur 1/DD,  Kapten.CZI, Togap Hutabarat, Jumat,(27/4/2018) jam 21:00 Wib.

Untuk jumlah kekuatan Personil keseluruhan sebanyak 40 Orang Personil terdiri dari 30 personil dari setiap unit Polsek Medan Helvetia dan 10 orang Personil dari TNI AD Yon Zipur 1/DD di dampingi 2 orang personil Provost.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni.SH  sewaktu Apel konsulidasi, memberikan arahan kepada Personil yang akan melaksanakan Patroli 3C Gabungan.

" Kegiatan ini Kita laksanakan untuk menjaga kekompakan antar Instansi, untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah kita yaitu Kec. Medan Helvetia dari gangguan-ganguan kamtibmas yang ada, serta untuk menjaga ke kondusifan kota Medan, khususnya Medan Helvetia," ujarnya.

Selanjutnya Kapolsek Medan Helvetia
Kompol Hj.Trila Murni.SH, menentukan rute patroli 3C gabungan. Start di mulai dari Komando Polsek Medan Helvetia selanjutnya Jln. Matahari Raya-  Jln. Sumarsono – Jln. Asrama – Jln. Gatot subroto – Jln. Kapten Muslim – Jln. T. Amir Hamzah GriyaGriya, kemudian kembali ke Komando Polsek Medan Helvetia.

Dalam pelaksanaan Patroli 3C Gabungan, istirahat pendinginan dan pemantauan di Warung Kopi Gonzales milik Bapak Zainal Abidin, Jln. Gatot Subroto depan Galon Minyak simpang Banteng.

Selama dalam kegiatan Patroli 3C Gabungan tidak di temukannya kasus-kasus menonjol seperti gangguan-gangguan Kamtibmas dan Kasus 3C.
Kegiatan Patroli 3C Gabungan berakhir pada pukul 01.00 wib dan akan di lanjutkan oleh piket setiap fungsinya dari Polsek Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni.SH, mengucapkan terima kasih kepada Pasi Intel Yon Zipur 1/DD Kapten CZI Togap Hutabarat serta jajarannya yang telah membantu dan kerja sama dalam pelaksanan Patroli 3C Gabungan. " Kedepannya, Kita akan tetap kerja sama dalam hal menjaga kekondusifan kota Medan khususnya Medan Helvetia dari gangguan – gangguan Kamtibmas yang ada menjelang Pilkada serentak," ujar Kapolsek.

Tidak lupa juga, Kapolsek Medan Helvetia mengucapkan salam hormat kepada Dan Yon Zipur 1/DD Letkol. CZI R.Yudha melalui Pasi Intel Yon Zipur 1/DD Kapten CZI. Togap Hutabarat. (Rina)
Leave A Reply