Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM (Deliserdang), Kapolsek Bangun Purba, Polres Deliserdang AKP R. Sinaga, sukses pimpin anak buahnya dalam pengamanan kegiatan kampanye Cagubsu Djarot Syaiful Hidayat dan Sihar Sitorus, di Dusun I Desa Bangun Purba Kecamatan Bangun Purba, di Rumah Bpk H. Idris Sinaga (Tokoh Masyarakat Kec. B. Purba) Senin (16/04/2018) pukul: 12.00 wib.

Sebanyak 20 orang personil Polsek Bangun Purba, terdiri dari berpakaian seragam dinas dan berpakaian preman di kerahkan di lokasi dalam pengamanan kampanye tersebut, untuk mengamankan rangkaian kegiatan kampanye, tampak lebih kurang 200 orang hadir memadati lokasi kampanye.

Turut hadir dalam kegiatan kampanye Cagub Sumut Djarot Saiful Hidayat beserta Tim, yakni Ketua Tim Relawan Djoss Sumut Jumiran Abdi, Ketua DPC Partai PPP Deli Serdang Ir. Waluyo Hadi beserta Pengurus, Sekretaris DPC PDI P Deli Serdang Timur Sitepu beserta Pengurus, Tokoh Adat, Tomas Kec. Bangun Purba, Masyarakat Kec. Bangun Purba Kab. Deliserdang.

Rangkaian kegiatan sekira pukul 12.00 wib Cagubsu beserta Rombongan tiba di Lokasi giat disambut dengan tarian Adat Simalungun, blusukan dan sosialisasi kepada Masyarakat dan Pedagang Pasar Tradisional Kec. Bangun Purba, Pemberian Ulos oleh Tokoh Simalungun.

Dalam kampanyenya,  Paslon Gubsu menyampaikan " visi dan misi, ucapan terima kasih kepada Panitia yang sudah menyiapkan acara ini, kami siap untuk membangun dan merubah Sumut 5 tahun kedepan apabila terpilih, Djarot – Sihar Siap untuk menjadi sahabat semua suku yang ada di Sumut karena kita semua bersaudara."

Kemudian rangkaian kegiatan kampanye dilanjutkan dengan Sholat Djuhur di Mesjid Raya Kec. Bangun Purba, selanjutnya Blusukan dan Sosialisasi dengan Pedagang Pasar Tradisional Bangun Purba, Makan Siang di Lokasi titik kumpul, lalu pada pukul 13.40 wib Cagubsu beserta rombongan meninggalkan lokasi.

Kapolsek Bangun Purba AKP R. Sinaga kepada wartawan mengatakan " Seluruh rangkaian kegiatan kampanye di wilayah hukum Polsek Bangun Purba berjalan dengan aman dan lancar, massa yang menghadiri kegiatan kampanye cukup ramai namun tertib, termonitor tidak ada kejadian yang potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas di lokasi Kampanye" terang Kapolsek. (Red)
Leave A Reply