Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Nias Selatan), Sebanyak 31 Orang Personil Bintara Baru, Rabu (11/04) Siang tiba di Mapolres Nias Selatan, di Jalan Muhammad Hatta No. 1 Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara.

Kedatangan Personil Bintara Baru ini di terima langsung oleh Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Naputupulu, S.I.K., M.H, yang didampingi oleh Kabag Ops Kompol Martin Luther Dachi, Sos, Kabag Sumda Kompol Irianto, S.H, Kasat Intel AKP Jos Tumpak Simanjuntak, SH, Kasat Lantas AKP Suprianto, S.H, beserta sejumlah Perwira dan seluruh Bintara Polres Nias Selatan.

Dalam sambutannya,  Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung menjadi Keluarga Besar Kepolisian Resort Nias Selatan kepada seluruh personil bintara baru. 

"Segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar, kenali masyarakat, senior, terutama para perwira. Kalian harus bersyukur bisa lulus menjadi Bintara Polisi dan ditugaskan di Polres Nias Selatan, karena Kabupaten Nias Selatan merupakan tempat yang tepat untuk menempah diri untuk menjadi Polisi dan petarung yang tangguh", ujar Faisal.

Faisal juga berharap agar para Bintara baru Stop Pelanggaran dalam bentuk apapun selama bertugas menjadi anggota Polri, terutama saat bertugas di Wilayah Hukum Polres Nias Selatan. 

"Setiap bentuk pelanggaran akan di proses, terlebih jika ada anggota yang melakukan tindak pidana dan terlibat narkoba, akan di usulkan untuk di Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH)", tegas perwira menengah berpangkat melati dua ini.

Lebih lanjut dikatakan Faisal, polisi harus bisa merangkul dan dekat dengan masyarakat, karena Polisi adalah Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat. Jangan bersikap arogan terhadap masyarakat sipil, kecuali dalam menghadapi para pelaku kriminal dan penjahat, polisi harus bersikap tegas.

" Para bintara baru harus benar-benar mencintai profesi dan menjalankan tugas dengan sebaik-baik nya, serta tingkatkan prestasi kerja di fungsi masing-masing", ungkapnya mengakhiri. (Rel/Rina)
Leave A Reply