Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (LANGKAT), Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin Sik MH, Meresmikan Penggunaan Parkir Multifungsi Polres Langkat, Selasa (17/4/2018) sekira pukul 14.00 wib s/d 15.00 wib, yang diadakan di halaman parkir Polres Langkat.

Acara peresmian Parkiran Multifungsi ini diawali  dengan Pembukaan dari MC, Kata sambutan dan laporan dari ketua Panitia Kasat Sabhara AKP BP Pakpahan, Pengguntingan Pita oleh dan Penandatanganan Prasasti oleh Kapolres Langkat, serta amanat dan arahan  Kapolres Langkat.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh : Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan SIK,MH, PJU Polres Langkat, Kapolsek Sejajaran Polres Langkat, Para Perwira dan Personil Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP  Dede Rojudin Sik MH dalam amanatnya menyampaikan " Dengan diresmikannya Parkiran Multifungsi Polres Langkat ini dapat bermanfaat bagi kita semua, termasuk Personil Polres Langkat, mengapa dinamakan Parkiran Multifungsi karna tempat tersebut bukan hanya sebagai tempat Parkiran Ranmor Dinas Sat Sabhara Polres Langkat, melainkan bisa digunakan untuk Kegiatan besar di Polres Langkat, bisa juga digunakan untuk sarana permainan untuk anak-anak kecil ataupun orang tua untuk mengobrol bersama, serta bisa juga digunakan untuk kegiatan Bhayangkari Polres Langkat," kata AKBP  Dede.

Usai peresmian dilanjutkan dengan makan bersama di Aula Wirasatya Polres Langkat, dan seluruh rangkaian kegiatan Polres Langkat berjalan aman dan Kondusif. (Rina)
Leave A Reply