Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Deliserdang), Guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan, personil Polsek Galang giat melaksanakan patroli rutin setiap malam di wilayah Kecamatan Galang Kabupaten Deli serdang, Senin (16/04/2018) pukul 23.00 wib.

Selaku perwira pengawas (Pawas) pada saat itu, Kanit Binmas Polsek Galang Ipda Rahman Barus beserta Personil yang melaksanakan piket pada hari itu, sebelum kegiatan patroli terlebih dahulu  dilaksanakan Giat apel malam di depan Mako Polsek, pawas memeberikan arahan kepada personil tentang cara bertindak dilapangan, tetap jaga kesiap siagaan, monitor kegiatan masyarakat di kecamatan Galang.

Setelah kegiatan apel kemudian di lanjutkan kegiatan Patroli ke tiap tiap wilayah sepi dan sejumlah tempat yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas seperti SPBU, ATM, perkantoran, pasar, serta pemukiman warga di seputaran wilayah hukum Polsek Galang.

Kegiatan potroli menggunakan kendaraan dinas berupa sepeda motor dan mobil patroli, kemudian  di sela sela kegiatan, personil patroli sekaligus menyambangi warga ke desa desa binaan berinteraksi langsung dengan masyarakat sekitar Kecamatan Galang.

Selain sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya pelaku tindak kejahatan khususnya 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sekitar.

Kasi Humas Polsek Galang Aiptu Yuswar Jimbo yang turut serta dalam kegiatan patroli tersebut menyampaikan,"Semoga melalui kegiatan patroli rutin ini, kami dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sekitar,"katanya.

Warga Galang Kota Rahmad (35) mengungkapkan, "kami warga Galang kota turut mendukung kegiatan patroli rutin yang di laksanakan setiap malam oleh personil Polsek Galang, dengan adanya kegiatan ini warga merasa aman pada saat istirahat malam karena pak polisi selalu menjaga kami, di harapkan kegiatan ini dapat mencegah setiap tindak kejahatan yang terjadi di kecamatan Galang",  ungkap Rahmad. (Red)
Leave A Reply