Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Deliserdang), Personil Polsek Batang Kuis, Polres Deliserdang, monitor dan Amankan Kegiatan Silaturahmi Paslon Bupati Deliserdang H. Ansari Tambunan dan Drs. H. M. Yusuf Siregar di wilayah hukum Polsek Batang Kuis, Senin (23/04/2018) pukul 11.00 Wib.

Kunjungan Silaturahmi Rombongan Paslon Bupati Deli serdang dan Wakil Bupati Deliserdang bertempat di Dusun III Desa Baru Kecamatan Batang Kuis,  tepatnya di halaman Rumah Bapak Zainuddin (Tokoh Masyarakat Desa Baru).

Rangkaian kegiatan silaturahmi di isi dengan Sholat Zuhur di Mesjid NURUL HUDA dan selanjunya Makan Siang bersama di halaman Rumah Bapak Zainuddin, sebanyak lebih kurang 300 orang massa menghadiri kunjungan silaturahmi tersebut.

Kapolsek Batang Kuis AKP B. Panjaitan melalui Kasi Humasnya menyampaikan " Untuk Mengamankan seluruh rangkaian kegiatan silaturahmi Rombongan Paslon Bupati Deli serdang dan Wakil Bupati Deliserdang, personil Polsek batang Kuis di turunkan ke lokasi kunjungan paslon Bupati Deliserdang, sekaligus memonitor potensi potensi gangguan yang akan timbul pada saat kegiatan tersebut, kami harapkan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," terang Iptu Cahyadi.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi, Jurkam dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati DS di pimpin Bapak Waluyo, Tokoh Masyarakat Batang Kuis, Zainudin, Yahya Harahap, Ustad M. Saad (tokoh agama), kemudian Relawan Paslon dari Kecamatan Batang Kuis, Relawan Asyura, Relawan Santun, Partai Pendukung, Masyarkat Desa Baru Kec. Batang Kuis Kab. Deliserdang.

Selanjutnya, pada pukul 13.40 Wib Rombongan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang  Meninggalkan Lokasi Bapak Zainudin dilanjutkan Ke Kediaman Bapak Amat Melinjo Sei Mati Dusun V Desa Baru Kec. Batang Kuis untuk melaksanakan kegiatan penanaman Pohon, sekira pukul 14. 50 wib rombongan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Meninggalkan Kediaman Bapak Amat Malinjo seluruh rangkaian kegiatan Rombongan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Deli serdang di Kec. Batang Kuis berjalan aman dan lancar. (Rn)
Leave A Reply