Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Sibolga), Puncak peringatan HUT ke-72 Persit Tahun 2018 dirayakan dengan semarak oleh pengurus Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB.

Acara yang digelar di Aula Gupala, Makorem 023/Kawal Samudera, Jalan Datuk Itam No.1 Sibolga, Kamis (26/4/2018), mengangkat tema "Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketakwaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehetaan, dan Pendidikan Keluarga serta Kreatifitas Anggota Guna Mendukung Tugas TNI."

Tema dan momentum HUT ke-72 Persit ini dinilai Pembina Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB yang juga Danrem 023/KS, Kolonel Inf Donni Hutabarat, sangat memberi memotivasi bagi para prajurit TNI yang merupakan suami dari ibu-ibu Persit.

" Hari ini merupakan hari yang sangat berbahagia, karena penampilan Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB sangat berbeda dari hari-hari sebelumnya dalam rangka memperingati HUT ke-72 Persit tahun 2018.  Sangat luar biasa," ucap Kolonel Inf Donni Hutabarat.

Di kesempatan ini, lanjut Kolonel Hutabarat, dirinya mengaku sangat menghormati dan menghargai segala usaha Persit dalam mendukung tugas suami, di samping tugas mulia lainnya, yakni mendidik dan membesar anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

Di kesempatan yang sama, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB, Ny Retha Donni Hutabarat juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-72 Persit, kepada segenap warga Persit di manapun berada dan bertugas, agar dapat berbuat yang terbaik dengan tulus dan ikhlas dengan melalui organisasi Persit KCK.

" Secara khusus, saya mengucapkan terima kasih kepada para pembina atas bimbingan, arahan serta bantuan, sehingga Persit KCK selalu siap menghadapi berbagai tantangan dan hambatan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan," ucap Ny Retha.

Dukungan yang telah diberikan selama ini telah menjadi semangat bagi Persit dalam melanjutkan perjuangan, agar organisasi bisa lebih baik dan bermanfaat untuk TNI AD, bangsa dan negara.

Sementara, Ny Yuliana I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan sejarah pendirian Persit KCK. Sedangkan Ketua Panitia HUT, Ny Nelson Rajagukguk menyampaikan pembacaan laporan kegiatan yang telah dilakukan Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB dalam rangka menyambut HUT ke-72 Persit Tahun 2018.

Kegiatan yang telah dilakukan, antara lain donor darah, ceramah kecantikan dan ikrar anti narkoba, serta ceramah kanker serviks. Juga dilakukan kegiatan Pekan Olahraga dengan pertandingan bola voli, tenis lapangan, dan tenis meja.

Acara yang penuh khidmad dan suasana kekeluargaan ini juga dimeriahkan dengan pemotongan nasi tumpeng, penyerahan tali asih kepada Warakauri, penyerahan hadiah kepada pemenang lomba pertandingan bola voli, tenis lapangan, tenis meja, lomba paduan suara solo, dan lomba tari Tobelo.

Hadir di acara, Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, para Dandim jajaran Korem 023/KS, Kakorum Yonif 123/RW, para Kasi Korem 023/KS, para Dankabalak Aju dan Korem 023/KS, Ketua Ranting jajaran Korem 023/KS, pengurus Persit dan perwakilan anggota Perwira, Bintara dan Tamtama. (Penrem 023/Rina)
Leave A Reply