Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Bupati Karo bersama Pangdam I/BB.

INTAIKASUS.COM -  (MEREK), Panglima Daerah Militer I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo menegaskan bahwa TNI akan bersikap netral dalam Pilkada mendatang dan akan menindak tegas bawahannya yang melakukan keberpihakan.

Hal itu disampaikan Mayjen Ibnu Triwidodo saat berkunjung bersama keluarga, ke lokasi wisata Taman Resort Simalem (TSR) di Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sabtu (14/4/2018).

Mengenakan pakaian santai, kedatangan Pangdam I/BB di bumi Tanah Karo Simalem disambut langsung oleh Bupati Terkelin Brahmana beserta istri, Dandim 0205/TK, Letkol (Inf) Taufik Rizal Batubara, Danyon 125/SMB Letkol (Inf) Viktor Andhika Tjokro, Dansubdenpom I/2-1 Kapten CPM Ruslan Hutajulu dan Kepala Bappeda, Nasib Sianturi.

Bupati Karo mengatakan bahwa "kedatangan Pangdam I/BB tersebut ke Kabupaten Karo bukan dalam rangka kunjungan kerja resmi. Sebagai bentuk silaturahmi, sebab ketika Pangdam I/BB melaksanakan Sertijab bulan Maret lalu, saya juga hadir. Nah, sekarang tak disangka Bapak Panglima mengunjungi Kabupaten Karo," ucapnya.

Dalam pertemuan itu, Mayjen TNI Ibu Triwidodo memberikan nasihat serta saran, dan menegaskan bahwa TNI netral dalam pemilihan kepala daerah.

" TNI harus netral, TNI tidak boleh memihak. Jika ada (oknum) yang salah, itu akibat kesalahannya sendiri, karena tidak mendengarkan perintah. Saya, selaku Panglima akan bertindak tegas. Itu sudah komitmen saya, sejak bertugas di Kodam I/BB ini," kata Panglima dalam pertemuannya dengan Bupati Karo, Dandim 0205/TK dan Danyon 125/Simbisa.

Sementara itu, Dandim 0205/TK Letkol (Inf) Taufik Rizal Batubara menegaskan, bahwa kunjungan Panglima bukanlah kunjungan kerja resmi. Ini sebagai wujud silaturahmi dengan Pemkab Karo.

" Penegasan Panglima I/BB tersebut adalah perintah bagi TNI untuk melaksanakannya, dan akan meneruskan kepada jajaran TNI satuan bawah yang ada di wilayah Kodim 0205/TK. Agar apa yang disampaikan oleh Bapak Panglima diketahui oleh semua prajurit yang berdinas di wilayah Tanah Karo," tandas Letkol Taufik Rizal. (Int)
Leave A Reply