Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (KUTALIMBARU), Guna meminimalisir hal yang tidak diinginkan pada pelaksanaan Pilkada 2018, Rabu (25/4) siang, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Melky Tampubolon mengumpulkan perangkat desa Sei Mencirim dan tokoh agama, tokoh masyarakat di kantor Desa Sei Mencirim.

Kedatangan Kapolsek bertujuan, untuk memberikan arahan tentang pilkada 2018 yang saat ini memasuki masa kampanye, dimana Desa Sei Mencirim terdiri dari 11 Dusun dan mempunyai DPT terbanyak sebanyak 3.575 orang di Kecamatan Kutalimbaru yang seluruhnya mempunyai DPT 22.409 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kades Sei Mencirim Hery, PPK Kutalimbaru Joni Ginting, Sekdes Heri Surya, Tokoh Masyarakat M Sadik, Tokoh agama Kristen Pt.Terus Malem Ginting, Tokoh agama Islam M Saman, dan para keseluruhan undangan yang hadir mencapai 42 Orang.

Dalam arahannya, AKP Martualesi menghimbau kepada perangkat desa agar peka disetiap isu-isu  tentang pilkada.

" Desa Sei Mencirim sebagai DPT terbanyak di Kutalimbaru tentu akan menjadi perhatian daripada setiap paslon dan tim sukses untuk dapat meraih suara di desa ini. Untuk itu kita harus peka dengan berbagai isu yang berhubungan dengan Pilkada 2018," ucap AKP Martualesi.

Sambung AKP Martualesi, kepada para Kadus untuk tetap dan terus melakukan koordinasi dengan PPL sebagai perpanjang tangan Panwas di Desa. 

Dari sekarang, setiap Kadus harus mengenali dan menyimpan no HP PPL. Sehingga untuk melakukan koordinasi menyangkut Pilkada dapat terealisasi," kata Kapolsek.

Diakhir kegiatan, Kades Sei Mencirim Hery mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kutalimbaru yang sudah berkenan berkunjung. 

Selanjutnya perangkat desa dan para tokoh membuat rekaman video ajakan kepada seluruh warga masyarakat agar berpartisipasi mensukseskan pilkada damai 2018. (Rina)
Leave A Reply