Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Ketua Tim Wasev Mabes TNI Mayjen TNI Felix Hutabarat  yang didampingi oleh Letkol Inf Eliyas, Kamis (19/4/2018), turun ke Desa Serdang Kec. Barus Jahe,  Kabupaten Karo.

Rombongan Tim Wasev Mabes TNI Mayjen TNI Felix Hutabarat      disambut dengan tarian penyambutan (Majuah  juah) di depan Makodim 0205/TK dan Pemberian Ulos oleh Pemda Kabupaten Karo, yang diwakili asisten tiga, kemudian lanjut ke ruang transit.

Setelah mendengarkan paparan dari Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal SE, Tim wasev langsung   melakukan perjalanan ke lokasi sasaran fisik dan melihat langsung lokasi TMMD. Dimana pelaksanaan TMMD yang sudah rampung Jembatan 80 %, Pembuatan Beronjong 54 %, Pembukan Jalan 75 % dan Pembuatan Gorong-gorong 52 %.
" Kami turun untuk melihat hasil pekerjaan satgas TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa) ke 101 Kodim 0205/TK yang dilakukan di Desa Serdang Kecamatan  Barus Jahe Kabupaten Karo, hasilnya akan saya laporkan ke Mabes TNI," ujar Mayjen TNI Felix Hutabarat.   

Selanjutnya Team wasev memberikan Penyuluhan Bela Negara dan penyerahan Sarana Kontak serta tatap muka dengan masyarakat di Desa Serdang Kecamatan Barus Jahe Kabupaten Karo, yang di hadiri tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat, Kadis PUD, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Kadis Pertanian dan Masyarakat Sebanyak 400 Orang.

Kemudian Rombongan Tim Wasev Mabes yang dipimpin oleh TNI Mayjen TNI Felix Hutabarat, kembali menuju Restoran  Puncak Berastagi untuk melaksanakan Ishoma (Istirahat Sholat Makan).

Pukul 14.10 Wib, Team Wasev Kembali Ke Medan. Selama kegiatan berjalan lancar dan aman. (Penrem 023/Rina)
Leave A Reply