Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Bangun Purba), Komandan Koramil (Danramil) 19/Bangun Purba, Kodim 0204/Deliserdang, Kapten Inf Sukari membeberkan tata cara mengikuti seleksi masuk TNI kepada para pelajar, Rabu (11/4/2018).

Acara berupa sosialisasi dan pembinaan teritorial (binter) yang dihelat di Makoramil 19/Bangun Purba itu, dimaksudkan untuk membangkitkan minat para pelajar menjadi anggota TNI.

Kapten Inf Sukari menjelaskan, tata cara dan syarat-syarat serta tahapan untuk menjadi TNI. Ia mengajak para siswa yang berminat menjadi prajurit TNI untuk mempersiapkan diri sejak dini.

" Baik persiapan fisik, mental dan belajar dengan baik serta rajin berolahraga. Hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," katanya.

Dalam sosialisasi tersebut, para pelajar sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terlihat banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepada Danramil.

Salah seorang siswa Sekolah Menengah Umum (SMU) 1 Seunagan menyampaikan terimakasih dengan adanya sosialisasi penerimaan Prajurit TNI, sehingga dirinya menjadi tahu persyaratan menjadi prajurit TNI dan berharap agar bisa jadi prajurit. Dan mendo'akan TNI tetap maju dan jaya. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply