Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (GUNUNG MALIGAS), Jenazah Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Andi Chandra, yang meninggal dunia setelah speed boat yang membawa rombongan Kapolres tenggelam di Sei Berombang akan dimakamkan di TPU Tempat Pemakaman Umum Muslim di Pemakaman Muslim, Nagori Bandar Malela, Kecamatan Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Minggu (22/4/2018) sekira jam 22.00 wib.

Jenazah almarhum Andi Chandra tiba di rumah duka Jalan Utama Nagori Bandar Malela sekira jam 19.00 wib, setelah dibawa dari asrama polisi, Jalan Sang Naualuh, Kota Siantar, menggunakan ambulans dari RSU Aek Kanopan, Labura.

Kedatangan ambulans jenazah diiringi kendaraan para petinggi dari Kapolda Sumut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Fido Situmorang, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan serta Kapolres Siantar AKBP Doddy Darmawan, menuju rumah duka.

Tiba di rumah duka, tempat almarhum dibesarkan dan hingga tamat SMP,  sebelum melanjutkan ke SMA Taruna Nusantara dan Akademi Kepolisian, para keluarga dan masyarakat yang sudah sejak pagi ramai menunggu langsung, menyambutnya dengan isak tangis.

Terlihat ibunda Kompol Andi Chandra, Sumarni (55), yang mengenakan kerudung putih seolah tak percaya menerima kedatangan jenazah tersebut.

Almarhum Kompol Andi Chandra merupakan putra dari pasangan Almarhum Sajib (65) dan Sumarni. Terlihat juga, istri almarhum, Brigadir Rina Chandra, yang mengenakan jilbab warna coklat bersama dua orang anaknya duduk di samping jasad korban.

Brigadir Rina Chandra yang bertugas di Polres Semarang tersebut berkali-kali memeluk kedua putranya sambil terus meneteskan air mata. Beberapa saat kemudian, malam itu turun hujan rintik-rintik membuat suasana terasa begitu sendu.

Informasi yang dihimpun, sebelum pemakaman yang sudah dipersiapkan, termasuk penerangan dengan menggunakan genset, lebih dulu akan dilakukan upacara pelepasan terakhir yang dipimpin langsung oleh Kapoldasu berkisar sekira jam 22.00 Wib. (Int)
Leave A Reply