Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (DELITUA), Dengan penuh harapan, Juni (23) warga Jalan AH Nasution Kelurahan Kwala Bekala mendatangi Polsek Delitua, Jumat (20/4) siang jam 12:30 WIB.

Kedatangan Mahasiswi di  salah satu perguruan tinggi Medan itu hendak melaporkan KS (23) yang telah menggelapkan laptop merk Asus miliknya.

Aksi penggelapan itu dilakukan KS, Selasa (12/4) yang lalu. Saat itu Juni yang merupakan warga asli Kampung Karo itu didatangi KS untuk meminjam laptopnya.
Semula Juni enggan memberi, namun karena iba Juni pun memberikan barang berharganya itu pada KS.

" Pertama saya nggak mau kasi, tapi karena kasihan yaudah saya kasi. Lagian dia (KS) pacar teman ku, SI," ucap Juni ketika membuat laporan.

Meski memberi pinjam, Juni pun memberi tempo pada KS untuk memulangkan laptopnya. Dengan penuh keyakinan, KS pun menyanggupi syarat yang diberikan Juni.

" Memang kemarin dia pernah pinjam juga laptop saya. Tapi udah dipulanginnya. Aku kasi lah dia pinjam dengan tempo tiga hari, terus dia janji Dipulangkan kalau udah tiga hari," tambah Juni mengenang ucapan KS.

Setibanya dengan waktu yang ditentukan, KS tak kunjung mengembalikan laptop miliknya, sehingga membuat Juni bertanya-tanya. 

Pasalnya, Juni juga sedang membutuhkan laptop itu untuk kepentingan kuliah. Pun begitu, Juni terus berupaya menanyakan perihal itu pada KS dengan menghubungi nomor HP nya. Tapi apa daya, nomor KS sudah tak aktif lagi.

" Udah saya telfon, tapi nggak aktif. Makanya makin bingung saya," katanya.

Meski dengan berat hati, Juni pun menghubungi pacar KS, SI yang juga merupakan teman kos-kosannya. Namun lagi-lagi jawaban apes yang diterima Juni. Pasalnya SI pun tak mengetahui keberadaan pacarnya itu lantaran keduanya sedang bertengkar.

" Saya tanya sama SI, rupanya mereka pun lagi berantam. Nadia dia nggak tau dimana cowoknya itu," ujar Juni lagi.

Tak terima dengan perbuatan KS, ditemani rekannya W Boru Sihombing (20), KS pun melaporkan Kasus ke Polsek Delitua.

" Udah capek saya nyari dia. Udah saya cari ke kampusnya juga tapi nggak ketemu. Padahal dia anak Hukum, tapi berani dia buat kayak gini," kesal Juni.

Terpisah, Kapolsek Delitua Kompol BL Malau ketika dikonfirmasi mengaku sudah menerima laporan Juni.
" Ya, kita sudah cek TKP  dan menerima laporan korban," ujar Malau singkat. (Red)
Leave A Reply