Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM -  (Silimakuta), Komandan Koramil (Danramil) 12/Saribudolok, Kodim 0207/Simalungun, Kapten Arm IE Tampubolon memimpin langsung pelaksanaan tes urine dan tes alkohol dadakan kepada seluruh personel TNI AD di jajarannya.

" Kegiatan yang mendadak ini bertujuan untuk mencegah, dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba juga untuk menghindari adanya kerugian personel dan keluarganya, serta sebagai kontrol terhadap anggota," ucap Kapten Arm IE Tampubolon, Selasa (10/4/2018).

Sebelum dilaksanakan kegiatan pengecekan urine, para anggota Koramil 12/Saribudolok terlebih dulu menerima pengarahan, kemudian secara mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya dilaksanakan pengecekan urine terhadap seluruh prajurit.

Prajurit yang melaksanakan tes urine pemeriksaan narkoba dan alkohol. Dari hasil pengecekan urine dan alkohol tersebut tidak ditemukan adanya anggota yang memakai ataupun terindikasi menggunakan narkoba maupun mengkonsumsi alkohol.

" Dari hasil sidak ini, Alhamdulillah seluruh anggota tidak ada yang memakai narkoba maupun mengonsumsi alkohol", ungkapnya.

Kapten Arm IE. Tampubolon mengingatkan bahwa saat ini prajurit sangat rentan dijadikan sasaran/obyek peredaran Narkoba. Dengan alasan, sangat potensial untuk dijadikan sebagai tameng oleh para bandar Narkoba ataupun sebagai backing tanpa disadari oleh prajurit itu sendiri. 

Karena penggalangan yang dilakukan oleh para bandar Narkoba, biasanya menggunakan cara-cara  yang sangat halus.  (Penrem 022/Rina)
Leave A Reply