Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Simalungun), Dalam rangka meningkatkan keterampilan prajurit, khususnya dalam hal menembak senapan Kodim 0207/Simalungun laksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan Triwulan II TA. 2018, bertempat di lapangan Tembak Eks Kodim Jalan Asahan Kabupaten Simalungun, Selasa (24/04/2018).

Kegiatan ini diawali dengan pengecekan personel dan pemberian arahan oleh komandan Latihan tentang mekanisme dan prosedur selama kegiatan berlangsung serta menekankan laksanakan latihan dengan baik, serius sehingga latihan ini dapat hasil  yang maksimal.

Adapun senjata yang digunakan Senjata M-16 dengan amunisi tiap-tiap perorangan sebanyak 3 butir untuk koreksi dan 20 butir untuk  tembakan penilaian dengan mengunakan 2 sikap (sikap duduk dan sikap tiarap) dan mengunakan 10 lajur.

Selama pelaksanaan latihan menembak, prajurit yang menembak  diawasi secara ketat oleh Pimbak dan Pengawas Lajur, apabila ada senjata yang mengalami gangguan prajurit yang melaksanakan menembak dilarang mengutak ngatik senjata, langsung ditangani  oleh prajurit Denpal. (Penrem 022/PT/Rel)
Leave A Reply