Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Perbaungan), Komitmen Babinsa Koramil 07/Perbaungan, Kodim 0204/Deliserdang untuk terus membantu petani dalam segala hal, tak pernah kendor sedikit pun. Hal itu terlihat dalam setiap kesempatan, Babinsa yang  selalu ikut turun ke sawah mendampingi petani menanam bibit padi.

Seperti yang dilakukan Babinsa saat ikut  membantu menanam padi di lahan milik Pak Darman, anggota Poktan Maju Jaya, di Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangberdagai, Senin (23/4/2018).

Terlihat Babinsa Perbaungan tak ragu sedikitpun untuk membantu menanam padi dan berbaur dengan petani. Mereka juga terlihat piawai membajak sawah, menanam padi, mengontrol pertumbuhan tanaman, hingga tahap panen.

Tujuan kegiatan Babinsa dalam sektor pertanian merupakan suatu bentuk kepedulian TNI AD, khususnya Kodim 0204/Deliserdang membantu pemerintah dalam mensukseskan swasembada pangan di Kabupaten Serdang Berdagai yang merupakan instruksi Dandim 0204/Deliserdang Letkol Arm Asep Hendra Budiana untuk mendukung kegiatan petani.

Diharapkan hal ini terus berlanjut, sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara nasional sekaligus warga tidak sampai kekurangan pangan.

Babinsa selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan dalam program swasembada pangan. Keberadaan Babinsa adalah sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masayarakat. (Penrem 022/Rina)
Leave A Reply