Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Melalui penataran hukum sebagai fungsi Komando kita tingkatkan kemampuan para Dandim/Danyon setingkat, pejabat personel dan pejabat Intel Pam dalam mengoptimalkan pembinaan dan penyelesaian permasalahan hukum di Satuan".

Demikian tema dari Mobile Training Team (MTT) penataran hukum sebagai fungsi Komando TA. 2018 Kodam I/Bukit Barisan, yang diikuti oleh Komandan satuan, pejabat personel dan pejabat intel Pam.

Acara yang diadakan di Lt.V Aula Manunggal Makodam I/BB ini secara resmi dibuka oleh Kasdam I/BB, Brigjen TNI Teuku Benny Firmansyah mewakili Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo.

Pangdam I/BB dalam amanatnya menghimbau agar para Komandan Satuan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam menyelesaikan permasalahan hukum di lingkungan satuan masing-masing.

" Saya berharap agar para Komandan Satuan mampu menyelesaikan permasalahan hukum sesuai dengan wewenangnya sehingga dapat menekan angka pelanggaran prajuritnya, "pesan Pangdam dalam amanatnya yang disampaikan Kasdam.

Kegiatan Mobile Training Team (MTT) penataran hukum ini dimulai dari hari ini selama 5 hari ke depan hingga tanggal 27 April 2018. (Red)
Leave A Reply