Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (MEDAN), Kapolsek Medan Helvetia Medan Kompol  Hj. Trila Murni. SH di dampingi Wakapolsek Medan Helvetia Akp  Zulkifli Harahap. SH. Mengikuti Acara Kegiatan Peletakan Batu Pertama Perehapan Mesjid Al Muhajirin serta Mualaf Center di Komplek Bumi Asri Medan, Jumat (20/04/18).

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj. Trila Murni. SH. sembari bersenda gurau dengan Ketua BKM Mesjid Al Muhajirin serta jamaah yang lainnya mengucapkan "Nanti personil Saya akan patroli dan mantau perehapan serta pembangunan ini sampai selesai, biar tidak di ganggu preman," katanya.

Sementara Ketua BKM Mesjid Al Muhajirin mengatakan, sebagai Ketua BKM dan yang mewakili warga masyarakat Komplek Bumi Asri Medan Mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kapolsek Medan Helvetia yang begitu dekat dan begitu perhatian kepada kami sebagai warga masyarakat Komplek Bumi Asri. 

Kami Do'akan Ibu Kapolsek serta jajaran tetap di beri perlindungan oleh Allah SWT serta di bukakan pintu rezeki yang seluas-luasnya," sebutnya.

Setelah acara peletakan batu pertama kemudian di lanjutkan dengan makan siang bersama di Mesjid Al Muhajirin Komplek Bumi Asri Medan.

Kegiatan Peletakan Batu Pertama di laksanakan setelah Sholat Jum'at.
Adapun yang hadir dalam acara tersebut yakni : Walikota Medan, Ketua MUI Medan, Camat Medan Helvetia, dan para tamu undangan lainnya. (Rina)
Leave A Reply