Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – (MEDAN), Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj. Trila Murni SH, di dampingi Kanit Lantas Medan Helvetia Ipda Iwan  Hermawan SH, melakukan monitoring giat anggota  yang sedang melaksanakan pengaturan padat lalulintas pagi, di persimpangan Sei Sekambing Medan Helvetia, Sumatra Utara, (19/04/18).

Kapolsek Medan Helvetia, setiap melakukan pengecekan terhadap personilnya, saat di lapangan menyempatkan diri menyapa warga dan PK5.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj. Trila Murni SH. kepada wartawan  mengatakan, ini di laksanakan untuk pengaturan bagi pengguna jalan arus lalu lintas yang sangat padat khususnya pagi hari menjelang saat masyarakat melaksanakan aktifitasnya," ujar Kapolsek Medan Helvetia.

Disamping itu, kata Kompol Trila, agar kita lebih dekat dengan Masyarakat dan mengetahui apa permasalahan warga dan PK5 yang terjadi di lapangan, serta untuk mengantisipasi Aksi Premanisme atau Pungli yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab terhadap Warga dan PK5.

" Kedepannya, kita akan turun ke lapangan bersama Muspika Kecamatan Medan Helvetia Agar Kota Medan menjadi Kota yang Aman dan Nyaman, Kota Medan Kondusip dan Jago Medan Khususnya Medan Helvetia," tandasnya. (Rn)
Leave A Reply