Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Deliserdang), Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK menyambut kedatangan kunjungan tim supervisi kehumasaan dan Pensatwil Div Humas Polri TA 2018, dalam rangka Supervisi TA 2018 yang dipimpin oleh ketua tim Kombes pol Drs. Sugeng Hadi Sutrisno selasa (17/04/2018) pagi, di Aula Tribrta Polres Deli Serdang.

Acara yang diawali dengan kata sambutan dari Kapolres Deliserdang yang di wakili Kabag Ops Polres Deli serdang Kompol Hendri Ritson Sibarani,SE yang menyampaikan "bahwa kehumasan bidang tugas yang sangat penting karena merupakan salah satu program Kapolri yaitu manajemen media, di harapkan agar para Kabag, Kasat dan Kapolsek dapat memahami fungsi kehumasan karena sebagus apapun kegiatan yang kita laksanakan, tanpa pemberitaan maka tidak akan di ketahui oleh publik" katanya.

Kehadiran tim di Polres Deli Serdang itu guna memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya di bidang kehumasan agar Kasatker lebih aktif dalam mengekspose tentang keberhasilan kinerja anggota Polri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kabag Sumda Kompol Kuasa Purba, S.sos, Kasat dan para Kapolsek serta Kasi Humas Polsek Jajaran. 

Dalam kegiatan kehumasan tersebut, Ketua tim supervisi Kombes Pol Drs. Yusri Yunus dalam arahannya mengatakan, Humas tidak bisa dipandang sebelah mata lagi karena Humas adalah marketingnya Polri, dalam melaksanakan commander wish Kapolri dalam hal manejemen media, fungsi kehumasan akan menjadi fungsi yang ke 6 yang penting selain fungsi yang terdahulu.

Di tambahkan anggota Tim AKBP Ahmad Sabri " Komanderwish Kapolri pada point ke 6 tentang manajemen media di implementasikan ke dalam 6 startegi Kehumasan dalam rangka Promoter manajemen media yaitu, tingkatkan kerjasama dengan media, meningkatkan sarana dan prasarana kehumasan, membuka ruang publik kepada seluruh elemen masyarakat, menjadikan setiap anggota polri menjadi agen kehumasan untuk membangun Opini Positif, memanfaatkan medsos dalam rangka menunjang tugas tugas kepolisian", terangnya.

Setelah memberikan arahan tentang Kehumasan di Aula Tribrata Polres Deliserdang, kegiatan di lanjutkan dengan Foto bersama dengan pejabat utama (PJU), Kasat, Kapolsek dan para Kasi Humas Jajaran Polres Deli serdang.

Sementara itu, AKBP Ahmad Sabri menyempatkan diri melihat langsung ruangan Humas Polres Deliserdang dan sara prasarana pendukung tugas kehumasan.

" Saya sangat mengapresiasi Polres Deliserdang secara keseluruhan. Para peserta yang hadir tampak begitu antusias menerima arahan dari tim supervisi kehumasaan dan Pensatwil Div Humas Polri", ungkapnya. (Rel)
Leave A Reply