Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (MEDAN), Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatra Utara Roma Megawanty Pasaribu Waterpauw Menyambut kedatangan Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo beserta Ibu-Ibu OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era) di bandara Silangit Tapanuli Utara, Selasa, (17/04/18).

Tujuan kedatangan Ibu negara yaitu untuk melaksanakan kegiatan kunjungan kerja kabinet di wilayah Sumatera Utara.

Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan sampai di bandara Silangit dengan menggunakan Pesawat TNI-AU dan disambut oleh Ibu Ketua Umum Bhayangkari beserta Kapolda Sumatra Utara, Pangdam I/BB, Wakil Gubernur Sumatra Utara dan rombongan di bandara Silangit.

Selanjutnya Ibu Negara beserta rombongan akan berkunjung ke PPAUD Toba Lestari, yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Toba Samosir Dinas Pendidikan Nasional, Desa Lumban Gaol, Kec. Balige.

Turut hadir dalam penyambutan  Ketua Umum Bhayangkari Pusat Ibu Tri Tito Karnavian, Pangdam l/BB, Mayjen TNI Ibnu Triwidodo SIP, Wakil Gubernur Sumatra Utara, Brigjen TNI (Purn) Dr. Hj. Nurhajizah Marpaung SH, MH, PJU dan Kapolres, Bupati dan FKPD Kabupaten Taput, Kabupaten Tobasa, Kabupaten Simalungun dan Kabupaten Samosir. (Red)
Leave A Reply