Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Deliserdang), Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Deliserdang melaksanakan Sosialisasi Anti Saber Pungli di Kantor Camat Pantai Labu, Rabu (11/04/2018).

Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Deliserdang mengatakan, Sosialisasikan Satgas Saber Pungli ditingkat kecamatan Pantai Labu bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat supaya tidak menyalah gunakan wewenang unit pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai perangkat desa menjadi tersangka dalam kasus pungli dan jangan sampai masyarakat dirugikan, karena adanya pungli dari unit pelayanan yang ada.

" Diharapkan, setelah sosialisasi ini seluruh perangkat di tingkat Kecamatan sampai tingkat pedesaan paham dengan perbuatan yang dikatakan pungli, kami juga meminta kepada masyarakat untuk segera melapor jika ada menemukan tindakan pungli, Tim Satgas Saber Pungli akan menindak setiap bentuk Pungli di Kab. Deliserdang" katanya.

Turut hadir dalam kegiatan Sosialisasi tersebut, Camat Pantai Labu Ayub S.Sos, M.Si; Sekretaris Camat Pantai Labu Rusli beserta Staf, para Kepala Desa di Kecamatan Pantai Labu, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintahan Kecamatan Pantai Labu,  dan 55 orang warga desa Kec. Pantai Labu. (Rina)
Leave A Reply